Penandatanganan Mou dan Peletakan Batu Pertama PPHQ Cabang Syifa’ Wa Rahmah Madiun

 

Jogoroto.com – Bertepatan dengan tahun baru Islam, PPHQ Cabang Madiun Mengadakan acara penandatanganan MoU dan peletakan batu pertama pembangunan asrama Syifa’ wa Rahmah yang berlokasi di Desa Pintu Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun.

Acara tersebut dihadiri oleh KH Ainul Yaqin selaku Pimpinan PP. Hamalatul Qur’an Jogoroto Jombang. Selain itu, para tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, dan warga desa pintu juga turut dihadirkan.

Masyarakat sekitar menyambut dengan sangat antusias atas hadirnya PPHQ di tanah Madiun. Meskipun baru berjalan dua tahun, program PPHQ di yayasan Syifa’ Wa Rohmah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

AKBP. H. Guritno selaku penanggung jawab program menjelaskan bahwa sebelum bekerja sama dengan PPHQ, yayasan Syifa’ Wa Rohmah sempat bekerjasama dengan empat lembaga pendidikan namun selalu gagal.

“Sempat bekerjasama dengan empat lembaga tapi selalu gagal, Alhamdulillah bersama PPHQ lembaga ini bisa berkembang dengan baik”, kata Abah Guritno.(30/07)

KH. Mujib selaku ketua yayasan Syifa’Wa Rohmah menilai bahwa kerjasamanya dengan PPHQ merupakan sebuah perjuangan untuk mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik, khususnya bagi warga kota Madiun.

Dengan adanya kerjasama ini, Kiai Yaqin berpesan kepada seluruh hadirin untuk ikut berperan dalam viralisasi Al-Qur’an di era modern dan juga eksistensi kota Madiun sebagai inspirator dalam memperjuangkan cita-cita luhur Hamalatul Qur’an.

“Pentingnya viralisasi Al-Qur’an di era modern dalam bentuk riyadhoh yang di kurikulumkan”, kata Kiai Yaqin.

Diakhir acara KH Ainul Yaqin beserta Hadirin melaksanakan ceremonial peletakan batu dan penandatanganan MoU untuk Pembangunan dan pengembangan PPHQ asrama Syifa’ wa Rahmah Madiun.

 

Penulis : Dzikru Alvin

Editor : M. Maksum Ali

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILIHAN PROGRAM TERBARU

# HQ Beasiswa HQ Premium HQ Children
Program Tahfidz Cepat
Metode Habituasi
Makan 3x
Pengajian Kitab
Kamar Max 70 orang Max 5 orang Max 6 orang
Kasur / Matras
Kamar Mandi Shower
Ekstrakurikuler Qori'
Sekolah Formal PPS
PKBM
Wisata Qur'an
Fashohah Exclusive
Syahriah Semampunya Rp750.000 Rp750.000
# Selengkapnya Selengkapnya Selengkapnya